Kastengel Kecil

Kastengel Kecil

IDR 45000

Kode:KTGK (Ukuran kcil)
Kastengel lezat dengan keju pilihan
Kemasan : toples kue ukuran 250 gr



Kaasstengels (bahasa Belanda kaas, keju; stengel, batang) adalah kue kering yang dibuat dari adonan tepung terigutelur,margarin, dan parutan keju [1]. Kue ini berbentuk persegi panjang, panjangnya sekitar 3-4 cm dan lebarnya 1 cm, dan dipanggang di dalam oven hingga kuning keemasan.
Jenis keju yang digunakan tergantung pada resep dan selera orang yang membuat, bisa berupa keju GoudaEdam, atau keju cheddar. Keju Parmesan juga sering digunakan agar kue lebih harum.
Kaasstengels biasanya dihidangkan pada berbagai hari raya, mulai dari NatalIdul Fitri, sampai tahun baru Imlek. Kue ini dijual di toku kue, toko roti, dan toko swalayan dalam kemasan toples plastik. [sumber : https://id.wikipedia.org/wiki/Kaasstengels ]

Buat sahabat Kedai Family yang ingin mencoba sendiri di rumah, Kedai Family merekomendasikan sahabat berkunjung ke Blog Bunda Ricke Indriani [ http://ricke-ordinarykitchen.blogspot.co.id/2010/09/kaastengels.html ]. Fully recommended deh blog nya terutama buat pemula yang lagi kinyis kinyisnya mau nyoba resep.

Buat sahabat yang tinggal di Depok dan sekitarnya dan yang nggak mau ribet bikin sendiri.....mararangga pesan ke Kedai Family [http://kedaifamilykami3.blogspot.co.id/2016/05/cara-pemesanan.html ]

0 komentar :

 
Copyright © 2015. Kedai Family