Semprit Kismis S

Semprit Kismis S

IDR 32500

Kode:STKS (Ukuran kecil)
Kue semprit dengan toping kismis
Kemasan : toples kue ukuran 250 gr

Waduuuuh....ini kue semprit memang spesial. Saking spesialnya, nggak ada tuh keterangan mengenai kue semprit di WIKIPEDIA ...wkwkwk.

Terpaksa deh ngasih deskripsi sendiri. Kue semprit ini memiliki bentuk seperti bunga lalu di beri toping di atasnya. Selain rasanya yang enak dan gurih, kue ini juga disukai oleh semua kalangan baik anak-anak atau pun orang dewasa.

Buat sahabat yang sahabat yang ingin mencoba membuat, silahkan mampir ke website NCC [ http://ncc-indonesia.com/2013/07/semprit-jadoel-alias-semprit-dahlia/ ]. Buat yang pemula banget mungkin agak keteteran karena tidak ada tips trick yang diberikan sebagaimana jika kita berkunjung ke Blog nya Bunda Ricke [ http://ricke-ordinarykitchen.blogspot.co.id/ ] sayang saya nggak menemukan resep semprit serupa di Blog beliau.

Tentu saja Kedai Family memiliki resep khusus sendiri hasil trial and error berkali-kali ditambah dengan penggunaan bahan bahan premium berkualitas menjadikan Semprit Kedai Family menjadi suguhan yang spesial buat anda sekeluarga dan para tamu juga tentunya :)

Buat sahabat yang tinggal di Depok dan sekitarnya dan yang nggak mau ribet bikin sendiri.....mararangga pesan ke Kedai Family [http://kedaifamilykami3.blogspot.co.id/2016/05/cara-pemesanan.html ]

0 komentar :

 
Copyright © 2015. Kedai Family