Tentang Kami

Tentang Kami


Sesuai dengan namanya, Kedai Family adalah kedai online yang dijalankan oleh keluarga dengan semangat kekeluargaan. Kebetulan keluarga kami sangat gemar memasak terutama aneka panganan baik tradisional dan modern.
Kedai Family merupakan toko online yang juga dapat dikunjungi di Jl. Nakula Raya no 120, Depok Tengah. Hanya saja saat ini belum ada display ataupun penanda Kedai Family di muka rumah kami. Saat ini rumah Nakula menjadi base camp tempat memasak semua bakulan di Kedai Family.

Untuk mejamin kesegaran dan kelezatan bakulan, kami tidak melakukan penyetokan bahan makanan yang tidak tahan lama sehingga mohon dimaklumi jika panganan yang dipesan akan diantar sehari setelah pemesanan.

Sahabat Kedai Family,

Menyambut Ramadhan dan Hari Raya, Kedai Family sudah bisa menerima pesanan untuk aneka Kue Kering. Katalog Kue dapat dilihat di Online Shop Kedai Family atau melalui posting di Facebook kami. 

Ke depannya, kami merencanakan untuk menerima pula pesanan untuk aneka Pizza, Kue Kukus/Panggang, Hamburger, dan aneka Roti. Mohon do'anya agar paling tidak 2 pekan sebelum Hari Raya kami sudah bisa menerima pesanan.

Salam hangat dari Kami




0 komentar :

 
Copyright © 2015. Kedai Family