Battle of The Burger

Battle of The Burger


Sahabat Kedai Family, belajar dari Pizza, sering kami mendengar feedback dari Sahabat yang membandingkan Pizza kami dengan Pizza-Pizza ternama yang sudah ada. Maka untuk line-up Burger, kami mengantisipasi hal yang sama.

Walaupun selalu kami tekankan jika Pizza atau Burger kami beda, akan tetapi rasa penasaran akhirnya menghadirkan artikel ini yang menyandingkan Burger Kami dibanding Burger ternama yang sudah ada.

Mari kita mulai........eng ing eng

Battle of The Burger
Pada kesempatan ini kami menghadirkan Burger Kedai Family disandingkan dengnan produk Chicken 'n Cheeze (KFC), Mac Chicken dan Big Mac (MacD).

Vs Chicken 'n Cheese


Chicken 'n Cheese di Balikpapan berharga Rp 18 ribu termasuk pajak. Isiannya adalah yang paling sederhana dari keseluruhan peserta battle, hanya Chicken dan Cheeze seperti namanya, ditambah saus. Ukuran nya pun menjadi yang terkecil.

Soal rasa, ajaibnya sausnya terasa manis dan chicken nya sedikit spicy sehingga paduan keduanya menjadikan rasa yang lezat terutama buat Kiddos the tester.

Vs Mac Chicken


Mac Chicken di Balikpapan berharga Rp 26 ribu termasuk pajak. Isiannya lebih kaya dari Chicken 'n Cheeze karena sudah ada tambahan selada. Ukuran nya pun lebih besar dari Chicken 'n Cheeze ditambah lagi ada taburan wijen yang merata di roti nya.

Soal rasa, agak terasa hambar buat Kiddos the tester. Mungkin ini disebabkan karena kami mencicipi Chicken 'n Cheeze terlebih dahulu.


Vs Big Mac



Sebenarnya nggak Apple to Apple membandingkan Big Mac seharga Rp 31500 ini dengan yang lain. Bukan soal ukuran sebenarnya, lebih karena Big Mac berisi daging sapi, bukan ayam. Jadi soal ukuran dan isi, silahkan sahabat nilai sendiri dari gambar.

Soal rasa, ternyata menurut penilaian Kiddos, rasa agak lebih kaya dari Mac Chicken cuma masih di bawah Chicken 'n Cheeze,

Kesimpulan
Kiddos memberikan statemen yang menarik buat kesimpulan akhir. Burger MacD unggul di ukuran dan penampilan, sedangkan Chicken 'n Cheeze unggul di rasa.

Lalu dimana posisi Burger Kedai Family??? kalau soal yang satu ini mah kami serahkan saja kepada Sahabat Kedai Family untuk mencoba dan memberikan tanggapan. Namun menurut Kiddos.....buatan Umi is the best (ya eaaa laaahhhh....hahahahaa)

0 komentar :

 
Copyright © 2015. Kedai Family